Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Segera Aplikasi Pelacak Lokasi dari Nomor HP 2022

Ini adalah Update Terbaru Aplikasi Lacak Nomor HP Terakurat 2022. Kalau anda mengalami kejadian tak nyaman karena terlau sering ada telpon masuk dari nomor yang tidak ada di daftar kontak anda, saatnya memakai aplikasi ini. Ambil Smartphone-mu lalu unduh aplikasi yang ada dibawah ini. Tidak perlu diunduh semua, cukup pakai sesuai yang anda perlukan.

Download Aplikasi Pelacak Nomor HP

Showcaller

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan yaitu Showcaller. Tidak sekedar mampu melakukan pengidentifikasian namun aplikasi ini juga bisa menemukan lokasi dari orang yang menelpon. Dengan aplikasi ini anda juga bisa memblokir nomor yang sering mengganggu anda.

Salah satu fitur Showcaller yaitu bisa menampilkan nama penelpon. Fitur lainnya yang tak kalah canggih yaitu Showcaller mampu menunjukkan alamat penelpon. Fitur lainnya yaitu mampu memperlihatkan komen-komen orang lain tentang nomor tersebut. Unduh Showcaller di Playstore atau Appstore.

Whoscall

Developer aplikasi ini yaitu Gogolook. Whoscall secara cepat mampu mengidentifikasi panggilan yang masuk ke Handphone anda. Dengan terlihatnya profil si penelpon, anda bisa mengambil tindakan apakah akan me-reject atau anda terima panggilan masuk itu.

Anda juga bisa mengklasifikasikan nomor-nomor yang ada di HP, fitur blokir juga tersedia, anda juga bisa memblokir dengan memasukkan kata-kata tertentu. Database di aplikasi ini juga bisa anda lihat walaupun sedang offline.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang banyak di unduh di Google Play. Kalau mau mengunduhnya silahkan kesini: Playstore atau Appstore.

Call Blocker Free Blacklist and Whitelist

Aplikasi yang satu ini telah didownload lebih dari 10 juta kali dan lebih dari 165.000 ribu review di PlayStore. Keunggulan aplikasi ini yaitu anda bisa lebih menghemat ruang penyimpanan telepon karena aplikasi ini sangat sedikit membutuhkan ruang memori.

Fitur Whitelist yang ada di aplikassi ini juga sangat bermanfaat. Dengan fitur ini anda bisa secara mudah membuat daftar nomor HP yang tidak ingin di blokir. Pendeteksian telepon yang berpotensi spam juga menjadi fitur yang menarik dicoba. Link download: Playstore.

Truecaller

Uniknya aplikasi Truecaller bisa langsung memunclukan nama si penelpon meskipun nomor tersebut belum anda simpan. Selain itu Truecaller ini memiliki database raksasa nomor dari penelepon spam. Anda juga bisa membuat daftar nomor spam secara manual. Unduh sekarang di Playstore atau Appstore.

Hiya


Aplikasi yang satu ini tak kalah canggihnya. Selain fitur utama seperti memblokir panggilan atau sms spam, fitur ini juga dilengkapi dengan kemampuan tambahan berupa identifikasi nomor dari panggilan private number. Selain itu akan ada notif khusus saat anda menerima inbox spam, malware. adware, spyware dan virus. Download: Playstore atau Appstore.

Mr. Number – Block Calls & Spam


Anda sering menerima sms dan telepon dari penipu? Aplikasi sangat cocok digunakan. Sistem pendeteksi dari aplikasi ini akan bekerja menyeluruh saat anda menerima sms atau panggilan spam dan penipuan. Anda juga bisa dengan mudah memblokir nomor tertentu yang tidak anda inginkan. Download: Playstore.

Tellows – Caller ID & Block


Aplikasi yang kami ulas dibagian ujung ini juga berkemampuan tinggi. kemampuannya dalam mendeteksi alamat, nama bahkan lokasi dari orang yang menelpon juga sangat canggih.

Uniknya aplikasi ini mampu menunjukkan panggilan masuk tersebut apakah dari nomor yang terpercaya, dari debt collector, dari undian, iklan, penipuan, dan bahkan peneror yang tidak jelas juga akan di klasifikasikan dengan sangat jelas. Jika ingin mencobanya silahkan download di Playstore.

Demikian pembahasan tentang aplikasi pelacak nomor HP yang bisa anda download secara langsung. Semoga berfaedah!